Kampus

Salim Membangun Relasi

Senin, 21 Januari 2019, LDK Salim UNJ telah melaksanakan silaturahim bersama Birohmah (Bina Rohani Islam) Unila. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung N Kampus A UNJ dengan dihadir oleh 9 akhwat dan 18 ikhwan Birohmah. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh Aditya Fajri, sambutan-sambutan dari Faizal Danny (Sekjend LDK Salim) dan Pujo Prasetyo (Mas’ul Birohmah), membentuk kelompok diskusi kecil per departement dan di akhiri dengan foto bersama.

Selasa, 22 Januari 2019, LDK Salim UNJ mengadakan silatirahim bersama LDK Ummul Fikroh UIN SMH Banten. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung N Kampus A UNJ dengan dihadir oleh 53 akhwat dan 10 ikhwan LDK Ummul Fikroh. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh Aditya Fajri, sambutan-sambutan dari Faizal Danny (Sekjend LDK Salim) dan Imam Eja (Mas’ul LDK Ummul Fikroh), presentasi GD LDK Salim, membentuk kelompok diskusi kecil per departement dan di akhiri dengan foto bersama.

Kegiatan silaturahim ini bertujuan untuk membangun relasi kedekatan antar lembaga dakwah juga sebagai pencerdasan dan bahan pertimbangan serta perbandingan dari setiap proker kedepannya untum Lembaga Dakwah masing-masing.

Kami segenap keluarga Wahana Kebajikan LDK Salim UNJ 1440 H, mengucapkan Jazakumullah khair kepada Birohmah Unila dan LDK Ummul Fikroh Banten atas waktunya.

#BersamaSahabatBermanfaatUntukNegeri

Satu pemikiran pada “Salim Membangun Relasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *